Kiper Republik Irlandia U21 Caoimhin Kelleher menikmati belajar dari Alisson

Kiper Republik Irlandia U21 Caoimhin Kelleher menikmati belajar dari Alisson

Pemenang Liga Champions, Caoimhin Kelleher, sedang mempelajari semua yang dia bisa dari Alisson Becker saat dia berusaha mendorong pria yang lebih tua itu ke depan untuk baju kiper di Liverpool.

Pemain asal Irlandia berusia 20 tahun itu adalah bagian dari skuad yang mengangkat hadiah klub sepakbola terbesar Eropa di Madrid pada akhir musim lalu ketika Alisson menjaga clean sheet dalam kemenangan akhir 2-0 atas Tottenham.

Sementara kedua pria itu bersaing untuk mendapatkan posisi yang sama bersama dengan kedatangan Adrian baru-baru ini, hal itu tidak menghentikan pemain internasional Brasil untuk membantu sekolah dengan bakat yang muncul.

Berbicara tentang tugas internasional dengan Republik Irlandia U-21, Kelleher mengatakan: “Ini sangat baik bagi saya.

“Sejujurnya di tahun lalu, saya pikir saya telah meningkat cukup baik di bagian permainan itu dan banyak yang harus dia lakukan, hanya mengawasinya dan melihat apa yang dia lakukan dalam situasi tertentu dalam permainan.

“Berbicara kepadanya juga, dia akan berbicara kepada saya tentang hal-hal apa yang bisa saya tingkatkan, jadi itu sangat membantu.”

Kelleher telah menemukan dirinya di bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir dengan mantan pemain West Ham Adrian berdiri untuk Alisson yang cedera, dan mungkin telah diberikan permulaan dalam pertandingan Piala Super Eropa dengan Chelsea seandainya dia sendiri belum pulih dari masalah pergelangan tangan.

Dia berkata sambil tersenyum: “Saya tidak berpikir Anda bisa melihatnya seperti itu. Mungkin jika saya tidak terluka, Alisson mungkin tidak terluka. Saya tidak benar-benar memikirkan hal itu, jujur ​​saja, tidak ada gunanya memikirkan hal-hal seperti itu. ”

Kelleher, yang memainkan sepak bola awalnya sebagai striker bersama tim Cork Ringmahon Rangers, mengakui bahwa ia mungkin pada akhirnya harus dipinjamkan untuk mendapatkan sepak bola tim utama reguler, tetapi bersyukur atas kesempatan yang telah ia berikan saat ini oleh manajer Reds Jurgen Klopp .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *