Fabienne Cooney dari Galway percaya diri akan sehat menghadapi Mayo

Fabienne Cooney dari Galway percaya diri akan sehat menghadapi Mayo

Cooney (28) mengalami cedera saat latihan pada minggu menjelang kemenangan perempat final Galway atas Waterford, yang merupakan kali pertama dia tidak terlibat sepanjang tahun.

Tetapi dengan rival lokal Mayo yang memberikan oposisi di header ganda bersejarah di Croke Park, ia berharap untuk kembali dalam pertengkaran.

Pertandingan hari Minggu (2 siang) akan menjadi pertemuan keempat tim tahun ini dan pada ketiga kesempatan sebelumnya, Cooney telah diberi tugas untuk menandai Grace Kelly, Croke Park / Pemain LGFA of the Month untuk bulan Juli.

Gol luar biasa Kelly di final Connacht yang digambar adalah satu-satunya skor yang ia kelola melawan Cooney dari permainan terbuka tahun ini, dan pemain Claregalway itu berharap ia akan dianggap cukup fit untuk melanjutkan perjalanannya yang bagus baru-baru ini.

“Saya mencoba melakukan segala yang saya bisa untuk terlibat kembali untuk memainkan bagian dalam permainan,” kata Cooney, seorang guru PE dan geografi di sekolah setempat, Coláiste Bhaile Chláir.

“Itu dalam pelatihan pada minggu sebelum pertandingan Waterford [ketika] itu terjadi. Saya menderita cedera dalam beberapa tahun terakhir, sejak saya melakukan cruciate saya kembali pada tahun 2012. Sejak itu, ada sesuatu setiap tahun.”

“Tetapi tahun ini adalah yang terbaik, saya telah memainkan setiap pertandingan di Liga, dan tidak menderita dengan cedera, yang sangat besar bagi saya secara pribadi. Saya juga bermain bagus di Kejuaraan sampai blip kecil itu. Saya harus kembali ke pelatihan normal dan bisa keluar, pasti. ”

Sunday akan sangat menjadi urusan keluarga untuk keluarga Cooneys. Seperti halnya bek kiri Fabienne, posisi bek kiri kemungkinan akan diisi oleh adik perempuannya, Charlotte. Mungkin kita bahkan akan melihat kedua Cooneys menandai kedua saudara perempuan Kelly – Grace dan kapten Mayo Niamh – pada tahap tertentu.

Tapi rasanya hampir seperti kebiasaan kedua bagi Fabienne untuk mendapatkan adik perempuannya, Charlotte, kembali. Dua tahun memisahkan mereka dalam usia dan saling bersandar adalah kenyamanan besar, katanya.

“Saya tumbuh bermain dengannya sejak lama jadi saya tahu apa yang akan dia lakukan. Ini hanya naluri pada tahap ini, Anda tidak benar-benar memikirkannya.

“Jauh lebih mudah bermain dengan seseorang ketika Anda tahu apa yang akan mereka lakukan dan bagaimana mereka akan bereaksi dalam situasi tertentu. Bagaimana kita menghadapinya beberapa hari adalah jika salah satu dari kita tidak memiliki permainan yang bagus, Anda dapat memberi makan satu sama lain. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *